Kamis, 27 Februari 2014

TENTANG ANIME

  Anime adalah film animasi buatan Jepang yang sangat menarik untuk ditonton. Anime memiliki ciri ciri seperti gambar yang berwarna warni dengan lokasi yang unik dan berbagai tokoh dengan karakter yang lucu lucu. Anime sangat dipengaruhi oleh gaya dari gambar manga, yaitu komik yang menjadi khas Jepang.


  Anime tidak hanya terkenal di Jepang saja ,namun Anime sudah menjadi konsumsi publik atau konsumsi seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia, di Indonesia ada banyak anime menjadi favorit berbagai usia,mulai anak anak sampai orang dewasa.

  Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris “Animation” dan diucapkan sebagai “Anime-shon”.

  Beberapa jenis-jenis anime :

Action, adalah anime atau manga yang biasanya berisikan tentang perkelahian, kekerasan, dan kekacauan yang biasanya menggunakan gerakan-gerakan yang cepat.

Adventure, adalah anime atau manga yang karakter atau tokohnya melakukan sebuah perjalanan yang panjang untuk suatu tujuan tertentu.

Comedi, adalah anime atau manga yang ceritanya berisi dramatis ringan dan seringkali humoris yang mengandung sebuah resolusi, pemecahan masalah, atau kesimpulan yang berakhir dengan kebahagiaan.

Drama, adalah anime yang dimaksudkan untuk menarik keluar respons emosional dari pembacanya, seperti rasa sedih atau ketegangan.

School Life, adalah anime atau manga yang latar belakang ceritanya menceritakan pada kehidupan sekolah karakter anime.

Slice of Life, adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari satu atau banyak karakter di dalamnya. Biasanya ceritanya memang terjadi di kehidupan nyata dan mirip dengan apa yang sering kita alami.

Sport, adalah cerita anime yang berhubungan dengan kegiatan olahraga.

Supernatural, adalah anime yang berisi tentang kekuatan-kekuatan dan kejadian yang luar biasa yang tidak dapat dijelaskan, serta melanggar hukum fisika.

Dan masih banyak lagi jenis-jenis anime lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar